WOW Gemes,, Inilah Gambar Anak Kucing yang Lucu dan Imut

Diposting pada


Kucing adalah merupakan hewan yang sangat lucu dan menggemaskan, malahan sering membuat kita tertawa dengan perilakunya yang aneh atau unik.

Kucing juga termasuk salah satu hewan peliharaan yang paling dekat manusia, buktinya banyak sekali para catlovers yang rela berbagi tempat dan waktu dengan hewan yang satu ini, seperti tidur bersama, bermain bersama, ataupun jalan-jalan bersama.

Bahkan banyak yang mengabadikannya dengan menjadikan sebuah video ataupun album foto, dan berikut ini admin telah mengumpulkan beberapa foto atau gambar kucing lucu dari Group FB Pecinta Kucing Indonesia.

Baca disini: Artikel atau pembahasan yang anda cari

Kumpulan gambar kucing lucu

Tujuanya saya mengumpulkan gambar-gambar kucing yang lucu ini adalah untuk memanjakan mata para catlovers, atau merefresh otak yang lelah beraktifitas agar bisa tersenyum sejenak atau bahkan tertawa.

1. gambar anak kucing lucu lagi berdiri

Betapa senangnya jika punya mpus bisa berdiri kaya begini, lucu bangetkan?,, sebenarnya bisa kok asal anda mau mengajarinya, karena kucing juga punya insting yang bagus, dan bisa menirukan apa yang anda ajarkan.

Lihat anak kucing yang satu ini, senengnya kalau diajak main sampai berdiri kaya gitu, gemesin banget sih.

2. Gambar anak kucing lucu lagi lihat musuh

Anak kucing ini lucu banget ya, lihat apaan sih, pandangan sinis amat, jangan-jangan lihat siti alias sitikus hehehe…

Onty ada cicak tuh ngejek gua, hehehe lucu kan, gambar kucing yang ini?..

3. Gambar anak kucing lucu lagi minum

Eh lucu banget sih, ternyata mpus bisa juga ya minum pakai pipet (sedotan), hehehe imut lho, habis ngapain sih, kehausan ya?..

4. Gambar kucing kampung lucu lagi galau

Kalau ini sih mpus lagi galau, karena cintanya ditolak sama janda sebelah hehehe,, lucu bangetkan!?..

5. Gambar anak kucing anggora lucu dan imut lagi dandan

Aku udah cantikkan apa belum onty?, kan aku mau ikut kontes kecantikan hehehe… “makin gemes aja lihatnya!.

6. Gambar kucing lucu punya teman baru

Jangan nakal ya mpus sama teman barunya, lucu bangetkan kalau lihat kucing lagi main sama hewan lain.

7. Gambar kucing lucu dengan tatapan kosong

Lagi lihat apa sih mpus, difoto kok tegang amat sih?, tapi tetap imut kok hehehe..

Ini lagi,,, miring-miring kepalanya, kenapa mpus?..

8. Gambar anak kucing yang imut-imut

Masih kecil saja sudah imut banget, bagaimana nanti besarnya, pasti banyak yang naksir, hehehe.

Onty ongkel, mpus lapar nih!, minta makan dong hehe, duh comelnya.

9. Gambar kucing anggora lucu

Kalau ini sih sudah pasti nggemesin, karena bulunya yang lebat dan halus banget.

10. Gambar kucing persia imut

Apalagi yang satu ini, sudah hidungnya pesek, bulunya lebat ihhhh gemes deh.

11. Gambar kucing lucu dan kompak

Nah ini baru namanya kompak, onty pasti suka deh kalau lihat kalian pada nurut begini.

Nah kalau yang ini lagi pada ronda, jaga rumah biar sitikus tidak pada masuk, kan onty lagi keluar rumah!,,, hehe…

Eh sikembar tahu aja kalau mau difoto, pakai meluk segala,  lucu deh gayanya,,,.

12. Gambar anak kucing anggora imut dan gemesin

Ihhhh, lihat kamu gak ada bosennya, imut banget, jadi pingin meluk.

Eh si mpus mau bobok ya, okee deh onty gak akan ganggu kok, met bobok..

13. Gambar anak kucing lagi ganguin onkel

Eh mpus gangguin aja, kan onty mau kerja kok malah didudukin laptopnya, lagi pingin dimanja ya?..

14. Gambar kucing lucu tidak dapat jatah makan

Kasian banget si mpus, gak dapat jatah makan, sini main kerumah onty, nanti saya kasih makan.

15. Gambar kucing lucu jago akting

Memangnya manusia saja yang pintar bergaya, ternyata kucing juga pintar akting lho, itu buktinya hehe,, lucu bangetkan?…

Catatan: “Intinya adalah rawatlah kucing dengan baik dan ajari mereka hal-hal yang baru agar menjadi teman bermain yang menyenangkan, karna kucing merupakan hewan yang lucu, imut, dan gemesin.

Itulah beberapa gambar kucing lucu, imut, dan gemesin, yang bisa anda jadikan sebagai walpaper, semoga bermanfaat dan terhibur, TERIMA KASIH.

(Visited 18.005 times, 1 visits today)