Disclaimer

Diposting pada

Setiap pengunjung yang mengakses blog BudidayaTernak.Id saya anggap telah mengetahui, mengerti dan menyetujui syarat-syarat serta kondisi yang berlaku dalam blog ini, diantaranya seperti berikut;

Blog BudidayaTernak.Id saya buat untuk berbagi informasi dan pengalaman, dengan harapan semoga bermanfaat untuk setiap orang yang membutuhkannya.

Semua artikel di dalam blog BudidayaTernak.Id adalah hasil tulisan saya sendiri yang saya rangkum dari berbagai sumber, diantaranya adalah pengalaman pribadi, diskusi dari forum-forum terkait, serta mengambil referensi dari beberapa situs terpercaya.

Yang kemudian saya tulis ulang dengan kalimat dan gaya bahasa yang berbeda, dengan tujuan agar lebih mudah dipahami, dan apabila pada artikel yang saya tulis ditemukan adanya unsur duplikasi, baik dalam bentuk kalimat ataupun gambar, sungguh admin tidak bermaksud untuk melanggar hak cipta.

Didalam semua artikel yang saya publish pada blog BudidayaTernak.Id selalu saya sertakan gambar sebagai penunjang, dengan tujuan agar isi dan pesan yang terkandung pada artikel lebih mudah dipahami oleh para pembaca.

Dan ada sebagian gambar tersebut yang saya ambil dari “ domain public ‘’ yang saya sendiri tidak tahu sumber utamanya, jadi saya tidak berniat menjiplak atau melanggar hak cipta dari pemilik gambar yang sah.

Jadi apabila anda sebagai pemiliknya dan tidak berkenan gambar tersebut saya tampilkan di blog BudidayaTernak.Id, silahkan menghubungi saya melalui kontak admin dan saya akan menghapus gambar tersebut.

Semua pengunjung blog BudidayaTernak.Id saya izinkan untuk mencetak artikel dan gambar yang ada di blog untuk keperluan pribadi atau social.

Tetapi tidak di izinkan untuk mencetak dan menyebarluaskan untuk tujuan komersial tanpa izin resmi dari admin dan satu lagi dilarang keras copy paste sebagian atau keseluruhan artikel tanpa persetujuan admin blog.

Semua pengunjung juga diperbolehkan untuk menulis komentar, saran dan kritik yang membangun dengan catatan menggunakan bahasa yang santun.

Karena semua komentar yang masuk di blog BudidayaTernak.Id saya moderasi manual, sehingga semua komentar yang menyertakan link aktif, serta tidak senonoh akan saya hapus.

Demikianlah disclaimer blog BudidayaTernak.Id yang harus diketahui bersama agar tidak terjadi kesalahpahaman, serta untuk kebaikkan kita semua.

Terima kasih atas kerjasamanya dan jangan lupa kunjungi balik blog ini untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru dari kami.

(Visited 74 times, 1 visits today)